Demi Keluarga Jason Momoa Ajak Anak Main Film Bareng

Kamis, 13 Desember 2018 - 09:55 WIB
Demi Keluarga Jason Momoa Ajak Anak Main Film Bareng
Demi Keluarga Jason Momoa Ajak Anak Main Film Bareng
A A A
JASON Momoa sangat ketat menjaga anak-anaknya dari film dan televisi. Selain tidak memiliki televisi di rumah, Jason juga tidak pernah mengajak anak-anaknya menonton film di mana dia ikut terlibat di film itu.

Termasuk ketika dia tampil di film Justice League yang edar pada tahun lalu. Namun, tahun ini Jason membuat satu perkecualian. Film Aquaman merupakan film di mana seluruh keluarga Jason Momoa dan Lisa Bonnet menonton langsung film yang dibuat oleh sutradara James Wan itu.

“Saya sangat bahagia karena kami bisa berbagi kebahagiaan ini bersama-sama,” kata Jason. Memang ada satu hal yang istimewa kenapa Jason begitu bahagia mengajak keluarganya menonton bersama. Itu tidak lain karena di film ini, kedua anak Jason dan Lisa, Lola dan Nakoa-Wolf, ikut ambil bagian di film pahlawan DC Comics itu.

Bahkan sang istri, Lisa Bonnet, yang juga seorang aktris ikut ambil bagian. Ketiganya memang tidak mendapat peran utama, melainkan hadir sebagai peran cameo. Namun, itu sudah lebih dari cukup buat Jason dan keluarganya.

Meski demikian, ada cerita menarik mengenai keterlibatan Lola dan Nakoa-Wolf. Adegan tersebut awalnya akan dipotong oleh sutradara film James Wan. Hal itu memang sempat membuat Jason sedikit kecewa.

Untungnya, James Wan tidak jadi memotong adegan itu. Tentu saja bukan karena didesak oleh Jason, melainkan karena James Wan memang ingin memberikan kejutan buat Lola dan Nakoa-Wolf yang kerap ditinggal ayahnya syuting Aquaman .

Kepastian itu diumumkan Jason melalui akun Twitter resmi miliknya. Dia bahkan menceritakan bagaimana anak-anaknya sempat kaget ketika bertemu James Wan.

“Putriku berguling (ke James) seperti, ‘Kamu mengeluarkan kita dari film?’ ‘Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, kau kembali dalam film!’,” ujar Momoa menirukan adegan anaknya merajuk kepada Wan.

Jason memang senang memiliki Lola dan Nakoa-Wolf, serta istri aktris Lisa Bonet, masuk dalam adegan Aquaman. Namun, dia telah melarang mereka mengikuti orang tua dan adik tirinya, Zoe Kravitz, masuk ke Hollywood.

“Mereka sangat senang berada di dalamnya. Aku seperti, ‘Jangan terlalu bersemangat untuk berada di film, kamu tidak diizinkan untuk bertindak’,” ujar aktor tersebut. Jason mengakui apa yang dilakukan James Wan memang sangat menyentuh hatinya.

Berada satu layar dengan keluarganya adalah hadiah yang sangat berharga. “Anak saya bersama dengan saya ketika kami mengambil gambarnya, dan mereka 10 dan 11 tahun dan saya tidak bisa memikirkan hal-hal yang lebih keren daripada hanya bersama mereka. Dan semua merasakannya bersama (untuk pertama kalinya),” ucap Jason.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5354 seconds (0.1#10.140)